Thursday, November 5, 2020

Cara memilih krim pemutih wajah alami dan aman


Beberapa cara yang dilakukan masyarakat indonesia untuk mendapatkan wajah yang putih seperti melakukan perawatan namun yang paling banyak dilakukan adalah dengan menggunkan krim pemutih wajah. Di Indonesia sendiri krim pemutih wajah memiliki variasi yang beragam mulai dari brand yang beragam, varian wangi yang beragam dan tata cara penggunaan krim pemutih wajah yang juga beragam.

Karena hal tersebutlah anda harus sangat berhati hati dalam memilih krim pemutih wajah. Kalau kalian sampai salah pilih krim pemutih wajah maka bisa memberikan efek buruk terhadap wajah anda. Cobalah anda mencari krim pemutih wajah alami yang sudah digunakan oleh banyak orang dengan brand terpercaya juga sesuai dengan tipe kulit wajah anda. Kami disini sangat merekomendasikan krim pemutih wajah alami dari Everwhite yang sudah terbukti cocok untuk semua orang karena kandungan nya yang berkualitas dan aman.

Dibawah ini adalah beberapa penjelasan mengenai cara memilih krim pemutih wajah alami dan aman. Yuk simak!

Tips memilih krim pemutih wajah alami dan aman

1.      Sesuaikan dengan jenis kulit anda

Langkah pertama yang harus kalian lakukan dalam mencoba menentukan krim pemutih wajah alami adalah menyesuaikan nya dengan jenis kulit anda sendiri. Karena seperti yang kita ketahui bahwa tiap orang, tiap manusia memiliki tipe kulit wajah nya masing masing. Ada yang cenderung kering, cenderung berminyak, sensitif atau bahkan kulit dengan tipe normal.

2.      Cek perizinan dagang dari brand tersebut

Memastikan krim pemutih anda aman adalah hal yang penting. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengecek perizinan dagang atau yang di kenal dengan BPOM. Kalian bisa mengecek nya melalui website resmi BPOM. Nah, untuk produk krim pemutih wajah alami dari Everwhite sudah memiliki nomor BPOM jadi dipastikan aman untuk digunakan.

3.      Dibuat menggunakan bahan alami

Memang terkesan bukan hal penting. Namun sebenarnya ini berfungsi untuk menjaga kulit wajah anda dari terlalu banyak nya penggunaan krim wajah dengan bahan kimia. Misalnya saja, krim pemutih wajah dengan kandungan antioksidan sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan seperti mengangkat sel kulit mati dan membantu pertumbuhan sel kulit baru.

Nah itu dia pembahasan mengenai cara memilih krim pemutih wajah yang alami dan aman agar anda terhindar dari krim pemutih abal. Kalau anda sudah ingin memiliki tampilan yang cantik, menarik maka jangan lakukan setengah setengah, langsung lah menggunakan paket krim pemutih wajah alami dari Everwhite yaitu Everwhite Be Bright Face Series. Kalian bisa membelinya di situs resmi Everwhite dengan harga yang sangat terjangkau.

No comments:

Post a Comment