Sunday, February 9, 2020

Cara Gemukin Badan Dalam Sebulan

Memiliki badan yang berisi ternyata juga merupakan impian banyak orang, jadi bukan hanya memiliki badan yang kurus saja, namun memiliki badan yang berisi juga banyak yang minat. Namun mungkin masih banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara gemukin badan dengan cepat, karena merasa tidak nyaman memiliki tubuh yang terlalu kurus, selain itu juga tubuh yang terlalu kurus sama bahaya nya dengan memiliki badan yang terlalu gemuk, khawatir akan terkena penyakit-penyakit yang membahayakan serta mematikan. Karena hal itu lah, banyak juga orang yang menjadi anggota fitness hanya karena ingin memiliki badan yang berisi.Tubuh orang pada dasarnya memang berbeda-beda, ada yang hanya makan sedikit namun lebih mudah bertambah berat badannya, ada juga yang makan dengan porsi banyak namun sulit sekali bertambah berat badannya. Hal tersebut memang dipengaruhi oleh banyak hal. Nah, berikut ini adalah cara gemukin berat badan dalam 1 bulan, anda bisa ikuti cara-cara berikut ini : 

cara gemukin badan


Cara Pertama
Anda harus mempelajari diawal mengenai kebiasaan makan anda, jika selama ini anda makan dalam porsi sedang, ada baiknya anda menambah lagi porsi makan harian anda agar anda dapat menambah berat badan anda dalam sebulan. Anda bisa tambahkan sebanyak 600 – 800 kalori dari jumlah kalori harian anda yang berasal dari sumber makanan yang sehat. Mulai dari beras merah, pasta sehat, alpukat, atau pun roti gandum. Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi jumlah kalori yang ada di gadget anda untuk dapat mengontrol jumlah kalori yang masuk kedalam tubuh anda. Selain itu, anda juga bisa mengendalikan perkembangan pertambahan berat badan anda agar tidak sampai terlalu berlebihan.

Cara Kedua
Disarankan untuk anda menambah porsi makan malam anda dan juga perbanyak konsumsi camilan yang sehat saat malam hari sebelum anda tidur.  Karena hal ini dapat menyebabkan jumlah kalori yang anda konsumsi saat malam hari akan diserap oleh tubuh saat anda tidur, sehingga semakin banyak kalori yang anda asup, semakin banyak juga yang diserap oleh tubuh anda. Jika kebiasaan ini anda lakukan secara teratur, sudah dijamin satu bulan kedepan, anda akan mendapatkan berat badan anda naik secara ideal.

Cara Ketiga
Ubahlah kebiasaan olahraga anda. Kalau anda biasanya melakukan olahraga seperti kardio, seperti lari ataupun bersepeda, coba untuk anda ganti olahraga anda dengan latihan untuk membentuk dam membangun otot-otot tubuh.  Pada umumnya, wanita memang tidak di desain untuk memiliki otot sebesar otot pria, namun cara penambahan berat badan dengan membentuk otot juga perlu dan disarankan untuk dilakukan oleh wanita karena latihan tersebut adalah salah satu cara yang cukup efektif untuk dapat merubah sel lemak anda menjadi otot yang lebih erat. Pada latihan otot, anda bisa berfokus pada kaki, lengan,pinggul, dan juga punggung.  Dan latihlah bagian otot-otot tersebut paling tidak satu kali perlatihannya disetiap minggunya. 

Cara Keempat
Ini adalah cara yang paling diinginkan oleh orang-orang, yaitu anda bisa manjakan diri anda dengan berbagai jenis makanan yang manis. Karena berbagai jenis makanan yang manis, mampu membantu menambah berat tubuh seseorang menjadi lebih signifikan. Namun, anda jangan pernah sembarang memilih jenis kue - kue ataupun jajanan manis yang hendak di konsumsi. Tetap usahakan untuk memilih makanan manis yang memiliki kadar gula rendah, walaupun kandungan susu dan lemaknya pun relatif tinggi. Namun perlu anda ingat, bahwa mengkonsumsi kue seperti itu hanya boleh 2 kali saja dalam seminggu. 

Cara Kelima
Selalu perhatikan perkembangan yang anda dapatkan, untuk dapat mengecek perkembangan tubuh anda, untuk mengecek perkembangan berat badan anda, anda bisa menimbang berat badan paling tidak satu minggu sekali. Sebagai tambahan juga, anda bisa mengkonsumsi Whey Protein dan Casein. Karena selain dapat berfungsi untuk meningkatkan jaringan otot, suplemen dari kedua kandungan ini juga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Untuk rekomendasi produk whey protein yang terbaik, anda bisa konsumsi whey protein dalam bentuk suplemen, dan anda bisa konsumsi merk Evolene yang sudah banyak direkomendasikan oleh para ahli, Halal dan juga sudah mengantongi BPOM. Suplemen ini mengandung kandungan susu protein terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian untuk mendapatkan berat yang ideal. 
Selain itu juga, anda bisa melakukan cek tekanan darah ke dokter jika memungkinkan, untuk dapat memastikan tekanan darah dan juga tingkat kolesterol anda tetap terjaga. Karena, jangan sampai usaha anda dalam penambahan berat badan anda menyebabkan kesehatan anda terganggu karena mengkonsumsi makanan yang sembarangan.\

Itu dia beberapa cara gemukin badan dalam waktu sebulan. Nah bagi anda yang hendak memiliki tubuh yang ideal, anda mungkin bisa mengikuti cara diatas. Jangan lupa untuk mengkombinasi dengan olahraga yang teratur, agar tubuh anda tetap sehat meskipun porsi makan di lebihkan

No comments:

Post a Comment