Monday, October 21, 2019

8 Produk Make Over Cosmetics Yang Wajib Di Coba Untuk Pemula

Make Over Cosmetics Untuk Make Up Pemula

Bicara soal make up memang seperti tidak ada habisnya. Setiap tahun, setiap bulan, bahkan juga setiap hari pasti ada saja keuaran dan juga inovasi baru mengenai make up. Salah satu produk make up yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia karena cocok untuk kulit waniita Indonesia yaitu Make Over Cosmetics. Make Over Cosmetics adalah merupakan serangkaian produk make up yang memiliki berbagai jenis tekstur, dengan pilihan warna yang beragam dan juga memiliki fungsi yang berbeda di setiap kategori produknya. 

Make up adalah unsur kecantikan bagi wanita, dimana pasti digunakan dari mulai wanita dewasa yang kulit nya sudah cukup untuk menggunakan make up, sampai dengan remaja yang kulitnya masih cenderung sensitive untuk menggunakan make up. 


Produk Make Over Cosmetics Yang Wajib Di Coba Untuk Pemula

Karena banyaknya produk make up, baik dari lokal ataupun dari luar negeri, terkadang hal itu yang membuat kita menjadi bingung harus memilih yang mana. Setiap make up memiliki keunggulan dan juga kelebihannya masing-masing. Sayangnya, produk make up dari luar negeri cenderung memiliki harga yang tidak ramah kantong. Namun untung saja, di Indonesia terdapat produk make up lokal yang memang menargetkan untuk kulit wanita Indonesia yang kebanyakan berwarna sawo matang. Salah satu produknya adalah Make Over Cosmetics. Mau tau apa saja produk Make Over Cosmetics yang wajib anda coba sebagai pemula :

1.       Liquid Foundation Make Over (Ultra Cover Liquid Matte Foundation & Weightless Liquid Foundation)
Kedua foundation berbentuk cair ini merupakan produk best seller dari Make Over. Hal ini dikarenakan karena mampu menutupi garis-garis halus, bekas jerawat, dan juga noda hitam. Keunggulannya dari kedua foundation ini adalah dari  formulanya yang mebuat hasil akhir tidak memberikan kesan berat pada wajah. Dengan foundation ini,  anda seolah-olah seperti tidak menggunakan make up karena sangat ringan. Memiliki hasil akhir yang matte dan juga natural. Terdapat kandungan SPF, jojoba oil dan juga Vitamin E.


2.       Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick
Make Over Ultra Hi-Matte  Lipstick ini semenjak pertama di release hingga saat ini selalu mendapatkan hati para wanita  Indonesia. Lipstick ini menawarkan  12 warna dari mulai warna nude hingga warna bold. Diantara ke 12 warna tersebut, tentu saja terdapat beberapa warna yang menjadi warna andalan. Sebut saja 011 Baby Bombshell yang warnanya memang wearable dan bisa dipakai untuk sehari-hari. Warna nude yang memiliki warna hampir sama dengan bibir, sehingga tidak ada lagi kesan norak karena salah memilih lipstick. Lipstick ini juga tidak akan membuat bibir anda kering, karena terkandung jojoba oil dan juga vitamin E.


3.       Make Over Perfect Cover Two Way Cake
Memiliki formula yang two way cake sehingga menjadikan bedak ini menjadi coverage yang sempurna, sehingga ketidaksempurnaan pada wajah anda dapat di sembunyikan dengan sempurna.  Walaupun bedak ini merupakan bedak juga foundation, namun bedak  ini tidak akan membuat wajah anda terasa berat setelah  menggunakan. Hasil akhirnya yang sempurna juga menyatu dengan kulit. Bedak ini mampu menjaga kelembapan wajah anda seharian karena mengandung jojoba oil dan juga vitamin E.

4.       Make Over Hydration Serum
Diluar sana, sebagian primer biasanya  berbentuk krim, namun tidak dengan Make Over. Make Over menghadirkan primer dengan berbahan dasar air. Primer ini memang ada baiknya digunakan sebelum anda mengaplikasikan foundation, atau bisa dibilang di aplikasikan tepat sebelum make up pertama anda diaplikasikan. Dan karena itu bertekstur liquid, sehingga primer ini sangat cocok untuk digunakan oleh anda yang memiliki kulit berminyak. Hydration Serum itu berarti serum yang dapat melembapkan. Dan hal itu benar, karena produk ini tidak akan membuat kulit anda menjadi kering.

5.       Make Over Eye Shadow Pallete
Anda pasti ingin membuat riasan mata terlihat natural dengan warna nude ke kantor ataupun ke kampus. Make Over Eye Shadow Pallete ini sudah harus nya dilirik. Pilihan warna pada pallete ini begitu sangat  natural dan juga tidak mencolok. Selain itu juga,pigmentasi nya yang  menang tidak akan membuat anda harus memoleskannya berkali kali. Cukup satu kali polesan, dan warna yang anda inginkan pun akan muncul. Meskipun memiliki 8 warna, namun hasil akhirnya akan berbeda-beda, ada yang shimmer dan anda pula yang velvet. 

6.       Make Over Silky Smooth Translucent Powder
Bedak ini merupakan finishing akhir yang diaplikasikan di  akhir make up, sehingga hasilnya pun akan dapat terlihat lebih natural dan sempurna. Selain itu, bedak ini pun juga memiliki kemampuan dapat menyerap keringat. Warnanya yang tidak terlalu bold menjadikannya aman jika dipakai untuk touch up.


7.       Make Over Intense Matte Lip Cream
Pasti  tidak ada yang tidak tau dengan produk ini. Produk ini sangat hype karena pilihan warnanya yang wearable serta lembut dan tidak membuat bibir menjadi kering. Pigmentasinya juga sempurna karena hanya dengan sekali poles, warna hitam pada bibir anda akan dapat tertutup oleh lipstick ini. Daya tahan lipstick ini kurang lebih 8 jam.

8.       Make Over Camouflage Cream Face Concealer
Terdiri dari lima warna, pallete concealer ini memiliki fungsi dan juga tujuan yang berbeda. Jika anda hendak menyamarkan noda hitam, atau bekas jerawat anda bisa memilih wanra light beige. Jika anda ingin memberikan ilusi pada wajah dengan cara contour, maka anda bisa memilih wanra beige. Namun jika anda hendak meminimalisir warna kemerahan pada wajah anda, maka anda bisa menggunakan wanra light green.  Warna kulit wajah anda tidak rata? Maka anda bisa menggunakan light purple untuk meratakannya. Muncul kantung mata karena begadang? Anda bisa menggunakan warna brownish orange. Meskipun creamy, namun concealer ini mudah di baurkan pada wajah dan tidak akan menggumpal.

Jadi sudah tau bukan? Jika anda merupakan  pemula pada make up, anda bisa menggunakan beberapa jenis make up dari Make Over Cosmetics yang sudah di sebutkan diatas. Make over, Beauty Beyond Rules.

No comments:

Post a Comment