Wednesday, March 1, 2017

Gerakan Mudah Buat Otot tangan Menjadi kencang & Berbentuk



The Famous Fitness Plan - banyak cara kita lakukan untuk membuat otot tangan dan perut agar terlihat lebih berbentuk. Pola makan khusus dan praktek olah tubuh sering kita pilih. Beberapa jenis makananpun kita konsumsi untuk mencapai tujuan ini, seperti putih telur, susu, yogurt, ikan tuba, dan brokoli. Tapi ternyata ada cara yang lebih simple untuk mendapatkannya. Kalian cukup berlatih secara rutin jenis jenis latihan untuk menguatkan otot tangan. 

Apa saja jenis latihannya ?? kita lihat di bawah ini : 

Latihan menarik tali atau kabel ke bawah.
Tipe berolahraga ini dapat dijalankan di pusat berolahraga yg sedia kan alat berlatih beban yg beratnya dapat sesuai berwujud tali yg dapat ditarik ke bawah dari ketinggian spesifik diatas kepala. Berdirilah menghadap ke tali dengan buka ke-2 telapak kaki selebar pinggul. Peganglah ujung tali sembari menekuk siku 90° lantas luruskan siku buat menarik tali ke arah paha. Kembalikan lagi tali ke posisi pada awalnya perlahan. Jangan sampai menambah bahu sepanjang berlatih, cuma siku serta lengan saja yg bisa Anda turunkan.

Lakukan Drop Sets
Drop set adalah cara membentuk otot lengan (bicep) dengan metode yang hebat untuk digunakan ketika Anda sedang diburu waktu. Seiring dengan menyuntikkan intensitas dalam latihan Anda, mereka juga menguras otot lebih cepat daripada set standar. Tergantung pada tingkat kebugaran Anda, Anda dapat melakukan penurunan ditetapkan pada set terakhir Anda, atau mengeksekusi mereka pada setiap set. Lakukan satu set ikal barbel sampai Anda mencapai kegagalan. Segera mengurangi berat digunakan di set sebelumnya 20-50 persen.


Anda berdiri dengan kaki selebar pinggul Anda. Pegang dumbbell di tangan semasing di ke-2 segi badan. Tekuk badan area atas dengan pinggang membuat pojok 45 derajat.
Dorong dumbbell hingga paralel dengan punggung bawah Anda. Kembali lagi posisi awal, tekuk siku Anda, tujukan dumbbell sejajar dengan dada Anda.

Bear Crawls.
Latihan ini dimulai dengan posisi push-up. Kedua telapak tangan dan ujung kaki menyentuh lantai. Jaga agar punggung kamu tetap lurus. Pindahkan tangan kanan dan kaki kiri kamu ke depan sehingga kaki kiri menyentuh tangan kiri kamu. Lakukan hal yang sama dengan kaki dan tangan lainnya. Lakukan gerakan ini secara perlahan sehingga kamu dapat merasakan otot tangan dan kaki kamu mengencang. Ulangi beberapa kali.

 Kerjakan latihan pengencangan trisep sembari berbaring.
Latihan ini dapat melatih trisep dengan cara teristimewa. Berbaringlah di bangku panjang sembari memegang halter dengan ke-2 tangan. Posisikan halter diatas dahi lantas peganglah tiang halter dengan menyingkirkan ke-2 telapak tangan selebar bahu serta mengarahkan siku ke bawah. Anda cuma bisa menekuk siku (jangan sampai menekuk pergelangan tangan) selagi mendorong halter ke atas sembari meluruskan lengan tanpa ada mengunci siku. Akhiri gerakan ini dengan turunkan halter ke posisi pada awalnya perlahan.


Referensi : 
 
 

No comments:

Post a Comment